Santai Beach

SANTAI BEACH

Memang sangat cocok dengan nama pantainya Santai Beach adalah salah satu pantai di pulau Ambon yang sangat indah, eksotis dan ramai pengunjung di sore hari apalagi Sabtu, Minggu dan hari libur nasional pokoknya sangat cocok untuk santaiiii. Letaknya di Desa Latuhalat Kec. Nusa Niwe. Berjarak kurang lebih 17 km dari Pusat Kota Ambon dengan waktu tempuh 30 menit menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk menuju ke pantai ini kita akan melalui jalanan dengan berkelak-kelok menurun maupun naik sangat asyik apabila berkendara dengan santai sambil menelusuri jalan disajikan pemandangan laut sepanjang perjalanan.

Sesampainya di lokasi kita hanya perlu membayar tiket masuk sebasar Rp.2000,- (dua ribu rupiah) perorang itupun sudah sekaligus parkir kendaraan…. Sangat murah sekali dibanding tempat wisata di tempat lain.


Pantai yang landai hingga jarak kira-kira 100 meter dari pantai, air yang sangat jernih sampai kita bisa melihat dasar laut Santai Beach sangat cocok untuk lokasi liburan keluarga relative aman bila kita membawa serta anak-anak. Santai Beach sangat cocok bagi yg mempunyai hobi menyelam ataupun snorkeling, bahkan bagi pemula pun kita dapat mencobanya. Bagi yang ingin menyelam disana tersedia penyewaan alat-alat selam apabila kita akan menyewa sekaligus di damping oleh pelatihnya kita hanya membayar + Rp.300.000,- per orang, termasuk sangat murah apabila dibandingkan dengan kepuasan nuansa bawah air yang kita dapatkan.

Suasananya teduh (diteduhi nyiur apa pohon kelapa ya..? pokoknya yang melambai-lambai) dan asyik buat nongkrong ngobrol ngalor ngidul apalagi disuguhi rujak manis (khas ambon…. Mantapss) singkong goreng, pisang goreng, sukun goreng dan teh manis hangat. Banyak sekali ikan Nemo disana dan Patrix si bintang laut yg berwarna warni…. Ayo tunggu apa lagi jadikan Santai Beach sebagai salah satu tujuan wisata keluarga….. dijamin kereeen deh…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar